Berita Teknologi

چهارشنبه 5 اسفند 1394

Sosmed Twitter Sekarang Datangkan 2 Fitur Keren Terbaru

نویسنده: dededodo sulaikan   

Berita Teknologi - Sebagai platform komunikasi yang bersifat live, public, dan conversational, Twitter merupakan tempat terbaik bagi brand dan konsumen untuk saling terhubung. Dengan jutaan interaksi terkait layanan pelanggan yang terjadi setiap bulannya, lebih dari 80 persen permintaan layanan pelanggan yang diterima brand, terjadi di Twitter.

Hari ini, Senin (22/1/2016), Twitter memperkenalkan dua fitur baru untuk membuat layanan pelanggan di platform ini lebih baik lagi: fitur untuk membantu konsumen berpindah dari Tweet ke Direct Message serta Customer Feedback -- sebuah cara baru untuk meminta umpan balik dari konsumen.

1. Cara Mudah Memulai sebuah Direct Message
Percakapan terkait layanan pelanggan kerap kali dimulai dengan Tweet, tapi kemudian harus berpindah ke Direct Message sebagai saluran yang lebih privat, ketika brand membutuhkan informasi pribadi.

Kini, proses perpindahan ini dapat dilakukan hanya dengan satu klik. Brand dapat menambahkan tautan dalam Tweet mereka yang menampilkan tombol action secara otomatis, yang memungkinkan pelanggan mengirim Direct Message secara langsung, cepat dan mudah.

2. Customer Feedback
Fitur berikutnya, yakni Customer Feedback, memungkinkan pengguna memberi umpan balik atau feedback kepada brand setelah terjadi interaksi dengan tim layanan pelanggan. Umpan balik terbuka melalui Tweet dan Direct Message banyak disukai tim layanan pelanggan di brand, tetapi mereka juga butuh kemampuan melakukan survei pelanggan secara terstruktur untuk membantu meningkatkan layanan.

Selain itu, Customer Feedback juga memudahkan pelanggan berbagi umpan balik dengan brand setelah adanya interaksi dengan tim layanan pelanggan. Dengan fitur ini, brand akan dapat menggunakan standar format pertanyaan dua industri: ScoreSM (NPS®) dan Customer Satisfaction (CSAT). Nah sebagai tambahan lihat juga gan dp bbm puasa 1437 hdp bbm ramadhan 1437 h, ada juga yang membahas tentang dp bbm sahurdp bbm selamat berbuka puasa plus sebagai pelengkapnya kami sajikan pula dp bbm tarawih dan dp bbm tadarus

Mulai hari ini, semua brand dapat menambahkan Direct Message deep link ke dalam Tweet mereka, sedangkan Customer Feedback akan segera dirilis dalam beberapa pekan ke depan.

Berkomunikasi melalui Direct Message terkait layanan pelanggan sebetulnya bukanlah hal baru di Indonesia. Banyak brand telah menggunakan Twitter untuk melakukan hal tersebut. Beberapa di antaranya, bahkan telah menggunakan Twitter untuk layanan pelanggan dengan cara-cara inovatif. Misalnya @IndosatOoredoo dengan #TwitBuy dan @BNI46 dengan #AskBNI. Selain itu, ada pula Johnson & Johnson Indonesia dengan kampanye pulsa gratis 10.000 setiap pembelian Listerine. Source: situshandphone.com

نظرات() 
diabetes an foot pain
دوشنبه 19 تیر 1396 01:11 ق.ظ
Wonderful blog! I found it while browsing on Yahoo News.

Do you have any tips on how to get listed in Yahoo News?
I've been trying for a while but I never seem to get there!
Thanks
foot pain going down stairs
سه شنبه 6 تیر 1396 05:23 ق.ظ
Just what I was looking for, appreciate it for putting up.
foot pain ball
پنجشنبه 1 تیر 1396 02:48 ق.ظ
I comment whenever I appreciate a article on a website or if I have something to valuable to contribute to the
discussion. It's triggered by the sincerness communicated
in the post I looked at. And on this article Berita Teknologi - Sosmed Twitter Sekarang Datangkan 2 Fitur Keren Terbaru.

I was moved enough to leave a thought ;-) I actually do
have a few questions for you if you usually do not mind.
Could it be simply me or do some of these remarks look like coming from brain dead individuals?

:-P And, if you are writing on other social sites, I would like to keep up with you.

Would you list the complete urls of your shared
sites like your Facebook page, twitter feed, or linkedin profile?
lidiabartgis.jimdo.com
دوشنبه 1 خرداد 1396 12:11 ق.ظ
A motivating discussion is worth comment. I think that you should publish more on this issue, it might not be a
taboo subject but generally folks don't discuss these
subjects. To the next! Cheers!!
 
لبخندناراحتچشمک
نیشخندبغلسوال
قلبخجالتزبان
ماچتعجبعصبانی
عینکشیطانگریه
خندهقهقههخداحافظ
سبزقهرهورا
دستگلتفکر
  • ابر برچسبها

آمار وبلاگ

  • کل بازدید :
  • بازدید امروز :
  • بازدید دیروز :
  • بازدید این ماه :
  • بازدید ماه قبل :
  • تعداد نویسندگان :
  • تعداد کل پست ها :
  • آخرین بازدید :
  • آخرین بروز رسانی :